10.6.04

rasanya aku belum pernah sebegitu gilanya memberi hatiku pada seseorang. seperti aku memberinya padamu.
seperti aku mencintaimu.
dalam adamu. dalam senyummu.
ada apa?

AJ-ku, selalu hanya satu. hanya kamu.
yang tak pernah terganti meski seribu nama muncul di depanku. meski seribu gombal berteriak.
kau bukan hanya nama.
kau, pastinya, tak pernah menggombal.
Kau hanya seorang AJ.

suatu saat, ketika kau, misalnya, membawa dia di hadapanku,
yang aku inginkan hanyalah memelukmu, menciummu, sekali lagi saja. seperti saat terakhir kita bersama.
tak ada air mata.

punsetelahnya aku akan memilih untuk pulang,
mandi air hangat, mendengarkan Robbie Williams, Bryan Adams, Enrique Iglesias dan Eric Clipton.
dan menangis.
mengenangmu untuk terakhir kalinya.

on AJ.
(how I miss to hug you)

No comments: