14.1.05

sopirnya bule amrik

Seorang supir lagi nyupirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial.
Mobil nyodok kendaraan didepannya karena mendadak berhenti.
Ia minta maaf pada si Boss : "Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check, the wheel noflower again"
kira-kira terjemahannya :(maaf pak, saya rem-rem nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi)
Begitu Boss mau ikutan ribut sama yang ditabrak, dia bilang :
"Don't follow mix, Sir ! The bring that car if not wrong is the children fruit from Manager Moneys, he STUPID doesn't play! Let Know Taste !
terjemahannya :(nggak usah ikut campur pak, yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main, biar tau rasa!)
Besoknya si supir nggak masuk kerja, dan lusanya dia masuk si boss bule nanya :
"Why you're not coming yesterday ?"
Si Supir jawab : "I am sorry boss, my body is not delicious, mo body taste like enter the wind." terjemahannya : (maaf boss, badan saya nggak enak, badan saya rasanya seperti masukangin)
"I really don't know whats your point!" kata bossnya.
"Yes, How yes ?... I'am alone migrain Sir will now the speak, but yes already, how many-how many, people Java can speak England...," jawab si supir serius.
terjemahannya :(ya gimana ya ?.. saya sendiri puyeng pak bagaimana ngomongnya, tapi yo uwis lah.. piro-piro wong jowo iso ngomong Inggris....)

No comments: