29.3.05

tutu



gw, kalo ke dae jon, mesti inget si tutu.
apa kabar dia ya??

foto ini, ngambilnya pas lagi farewell dia di Pizza Hut, down town Dae Jon.
Inget gw, hari itu 18 February.
mengapa gw bisa inget jelas?
soalnya hari itu, paginya gw abis ngelepas para Prancis itu pulang kampung.
siangnya, gak pake acara makan siang, gw langsung ke dae jon.
dan setibanya di dae jon,
bukannya gw ke ICU seperti yang biasa gw lakuin (ngomong-ngomong soal BIASA, gw ini sampe sekarang kalo mo ke ICU naek taksi sendiri, masih aja kudu nelfon si Hendry ato Qonit buat ngomong sama si ajoshi taksi)... gw ke tempatnya si Tutu..

alhasil, sodara.. gw ilang dengan sukses..
lucu deh...
soalnya kita yang janjian ketemu di satu tempat tapi gak pernah ketemu walo udah saling nunggu lama..
ternyata sodara, kita berdua berada di 2 belahan dunia yang berbeda!!! makanya gak ketemu2..
akhirnya diriku pake acara pede, dengan bahasa koreya seadanya, ngomong ma ajoshi dan dianterin ke tempat yang paling mungkin ketemu Tutu. kampus. alhasil Tutu harus jalan ke kampus itu buat nemuin gw.
tapi gw legalah. gak sampe pake judul,
"LYSA, ILANG DI DAE JON!"

No comments: