24.5.05

top 5 about me

1) 5 nama yang paling sering orang panggil ke lo?

melysa
lysa
lys
mel
ndui (thanks to my parents)


2) 5 lagu yang akhir2 ini sering bgt lo denger?

4 - russian song
have fun go mad - Blair
This Love - Maroon
Ignition - R. Kelly
Over and Over Again - Nelly

3) 5 kegiatan yang pengen lo lakukan besok

masuk kelas movie
ketemu professor gw
beli dos buat kado ulang taon Hae Yon
mulai ngerjain paper gw
tidur yang cukup

4) 5 hal yang bikin lo langsung BT

kalo si Adrien mulai komplain soal Inggris gw
kalo dia juga mulai sok tau
kalo gw dipaksa2 ngelakuin sesuatu yang gw gak pengen
kalo room-mate gw ngutak-ngatik 'keadaan' ranjang dan barang gw
kalo gw abis bikin salah yang gw tau mestinya gak perlu

5) 5 model rambut yang lo lage demen skg!-

rambut dilipat 3 trus diikat, jadi kayak konde gitu
dibelah pinggir kanan
dibelah pinggir kiri
dikepang 2
diikat biasa aja agak tinggian

6) 5 merk yang lo demen

kotex
dove
google
jawapos
liputan 6 SCTV

7) 5 hobby lo

ndengerin musik
mbaca
jalan2
belanja
pacaran

8) 5 tmpt kesukaan lo

BUSAN :)
kamar gw
kamar nyokap, nyaman bener
Bandung
kamar adek gw di Surabaya.. bisa buat nggosip bareng :P

No comments: