8.5.08

bukan lelakiku..




adrien. seperti judulnya di atas, dia bukan lelakiku.
dia satu orang prancis narsis nan sadis yang kukenal dalam 6 bulan terkahir yang kuhabiskan di Korea, hampir 4 tahun yang lalu.

saking mild-nya, susah sekali kuberpikir dia bisa jatuh cinta sama mahkluk bernama wanita.
ternyata aku salah, sodara.

2 minggu yang lalu dia datang dalam satu pesan singkat.
/aku rasa aku jatuh hati sama seorang wanita. bentuknya seperti kamu. oriental khas europa. tapi dia dah punya pacar/

dan aku bernyanyi, jangan jatuh pada orang yang salah. sakitnya amit-amit.

2 minggu dan kupikir dia melepas rasa. ternyata aku salah.
semalam dia bergema lara
/aku semakin terperosok. dan dia juga. tapi dia tak mau kujatuh cinta/

tidakkah itu jelas wahai lelakiku yang tak tergaris?
dia itu seorang wanita.
sama seperti aku.

/tak akan membuat yang ada lenyap, tak akan membuat yang muncul tenggelam/

jatuh cintamu tak akan membuatnya terjatuh pula.
jatuh cintamu, hanya akan membuatmu terjatuh dan terjatuh lagi.
yakinlah.

No comments: