23.6.04

hari ini aku ingin berhenti menyimpan dia. di masa manapun di dalam hatiku.
pun seandainya aku bisa memutar balik masa, meminjam alat lang ling lung sekalipun, aku ingin, ingin sekali, memutar waktu kembali, ke masa sku seharusnya tidak tersenyum padanya, tidak memberinya nomer handphone, pun tidak membalas sms-nya. seharusnya tidak.

lewat masa itu aku hanya seorang PK yang bersenang-senang.
kupu-kupu menari-nari di perutku.
lalala... lilili...

dan hari ini aku ingin berhenti menyimpan dia. sebelum aku tak bisa mengeluarkannya dari sudut dan saluran manapun dalam hatiku.
sungguh aku ingin.
mengambil namanya, halonya, senyumnya, terutama Jual Mahalnya yang tak bisa ditawar itu.
dan melemparnya keluar.
atau menghantarnya ringan pun bisa.
kusimpan untukky pun bukan di hatiku pun boleh.
asal bukan di hatiku.
karena dengannya hatiku capek.
dan seluruh jiwaku pun capek.
dan aku terlalu capek untuk terus merasa capek.
tolonglah (ya Tuhan...)

No comments: