10.6.05

yang terakhir..

1. yang trakhir ditelpon: adrien, nanya dia mo dinning out apa enggak

2. yang terakhir kali nelfon: oppa gw :D

3. yang trakhir dinyanyiin: amarte asi

4. channel trakhir yang ditonton dan acaranya: gak pernah bener-bener nonton tivi di sini

5. tempat trakhir yang dikunjungi: toko kelontong di sudut ku jang mun, malam ini

6. terakhir jalan dengan siapa: rimma, room-mate gw si rusia, dan leonard, si filipina.. yah dari toko itu..

7. trakhir yg dimakan : PRINGLES

8. trakhir kali keramas : ini rambutnya masih basah :D

9. barang trakhir yang dibeli dan dmn : head-ban, di toko pernak-pernik depan neo dada

10. sms trakhir yang ditrima : dari anak koreya yang belajar bahasa indo di Seoul

11. cowo /cewe trakhir yang gw suka : masih dia juga kok...

12. trakhir kali potong rambut: 2 taon yang lalu, di Alex

13. trakhir kali foto box & sama siapa: wuahhhhhhh... gak inget.. kali sama Davyn, waktu lagi jalan di TP pas ulang taonnya dia 2 taon yang lalu juga

14. orang yg trakhir kali brantem dan kapan? si mantan reseq..

15. orang trakhir yang menurut loe paling keren: mmm.. gak ada nama yang muncul nehh..

16. trakhir minum teh, dan teh apa: tadi abis dinner, ma hae yon & ge mi, lipton ice lemon tea

17. trakhir ngeliat ikan: malem ini, di kolam kecil depan daily cups, pas ngopi ma adrien, rimma & phillipe

18. film trakhir yang ditonton : Le papillon, film prancis yang indah

19. trakhir mabok: blom pernah bener2 mabok sih... tapi pernah minum banyak sampe kata orang2 udah mulai gak bener.. februari kemaren..

20. terakhir susah bangun? gak pernah susah bangun mestinya.. gak niat aja..

21. terakhir tidur lama? lama itu berapa jam? 6? 7? 8? 9?.. terakhir kalo gw tidur 9 jam itu.. abis gw gak tidur 2 hari, minggu lalu..

22. terakhir ngorok? gak ngorokan deh kayaknya gw..

23. terakhir nyakitin diri lo sendiri? gak rela..

24. terakhir kali patah hati? februari kemaren

25. ingin berakhir dengan siapa? dia..

No comments: